• ads

Bersama POMG, TKIT Adakan Parenting Untuk Ayah Bersama Kak Acun

By admin1
In Berita
December 17, 2015
0 Comments
656 Views
Kak Acun beri semangat Ayah

Kak Acun beri semangat Ayah

Aluswahtuban.com – Penerimaan rapot untuk anak-anak TKIT Al Uswah di semester ganjil ini ada yang berbeda. Pasalnya, bersama Pertemuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) TKIT, mengadakan parenting khusus untuk ayah, Ahad, (13/12/2015).

Mohammad Syamsun, atau yang terkenal dengan sebutan Kak Acun, sebagai pengisi Parenting. Suhu antusias dari wali murud dalam mengikuti kegiatan itu sangat, terlihat dengan dialognya sangat aktif dan langsung menarik.

Parenting yangg diadakan bersama POMG TKIT Al Uswah ini mengusung tema “Ayah, Ajari Aku Menyayangi Bunda”. Bagaimana sosok ayah yang dituntut untuk memberi contoh dalam menyayangi bunda dengan cara terlibat pengasuhan secara nyata dirumah, maupun dalam membantu tugas-tugas domestik  yang   biasa dilakukan bunda.

“Kegiatan ini untuk menjaga kebersamaan, serta memberikan motivasi buat peserta agar lebih cinta terhadap keluarganya,” kata Ustazah Peni, Kepala TKIT Al Uswah Tuban.

Sementara itu, salah satu wali murid, usai mengikuti kegiatan merasa terharu dan tergugah dengan motivasi yang disampaikan Kak Acun. Dia juga menyampaikan bahwa pentingnya saling berbagi dan melingkapi dalam kehidupan berkeluarga, agar tercipta keluarga yang diridhoi Allah SWT.

Kepala TKIT Al Uswah (Kanan) berfoto bersama dengan POMG dan Kak Acun (tengah)

Kepala TKIT Al Uswah (Kanan) berfoto bersama dengan POMG dan Kak Acun (tengah)

“Semoga kegiatan ini terus berlangsung, karena sangat positif dan menambah pengalam baru,” terangnya.

Sekitar pukul 07.30 Wib, para ayah sudah mulai berdatangan, dan mulai dari antri untuk registrasi dan memilih tempat duduk. Acara itu di awali dengan pra acara dengan tampilan kreasi dari anak-anak TKIT Al Uswah. Tampila tersebut melengkapi kesempurnaan dan kebersamaan kegiatan tersebut. (Yuni_Wahyuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *