• ads

KPA SMAIT Al Uswah Tuban Adakan Bersih Pantai

By admin1
In Berita
February 19, 2018
0 Comments
196 Views

IMG_0272-01       Aluswah.com-Dengan tema “Save the World, save your self”, kelompok pecinta alam SMAIT Al Uswah Tuban adakan bersih-bersih pantai. Club pecinta alam ini memulai kegiatannya dengan membersihkan sampah di sekitar Pantai Remen Jenu, Tuban.

   Kegiatan tersebut berlangsung kemarin (18/2). Dengan semangat peduli lingkungan, kelompok ini memunguti sampah yang berserakan di sekitar pantai. sampah-sampah tersebut dikumpulkan dalam trash bag, berikutnya dibuang di tempat sampah.

       Setelah melakukan kegiatan bersih-bersih, mereka tidak lupa menikmati keindahan Pantai Remen. Pantai pasir putih yang luas menghampar dan teduhnya pohon cemara di sepanjang pantai. Dibelai oleh hembusan angin laut dan dan cuitan burung menciptakan harmoni alam yang begitu syahdu.

          Sayang, jika secuil keindahan yang Allah berikan ini tidak dijaga dengan baik. Semoga langkah kecil kami menjadi salah satu bentuk kontribusi kami terhadap kelestarian alam semesta. Bentuk kepedulian kami terhadap alam semesta. Alam yang harus dijaga dan dilestarikan.

           Oke guys, bagi yang belum pernah ke Pantai Remen, bolehlah mampir dan menikmati keindahannya. Eit, tapi jangan lupa! jangan tinggalkan sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya. Biar pantai kita tetap Indah untuk dinikmati. Sampai ketemu dalam kegiatan kami berikutnya. See u ! (SMAIT/ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *